Klarifikasi Perubahan Jadwal Kegiatan Monev JKN di Puskesmas


Perubahan jadwal pelaksanaan kegiatan monitoring & evaluasi (monev) Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Puskesmas sewilayah Kabupaten Karawang sementara ini hanya pada 2 (dua) group puskesmas. Lima  group puskesmas lainnya  sampai berita ini diposting masih tetap mengacu pada jadwal sebelumnya.  Dan sekedar info, hingga hari ini (Rabu 24 Juni 2015) Seksi Jaminan Kesehatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang telah melaksanakan kegiatan monev di tiga group puskesmas.

Dua group puskesmas yang terdapat perubahan jadwal monev JKN adalah seperti yang tercantum dalam tabel berikut:
Group Puskesmas
Lokasi Pertemuan
 Sebelum Perubahan
 Setelah Perubahan
Puskesmas Rengasdengklok
Puskesmas Kalangsari
Puskesmas Medangasem
Puskesmas Kutawaluya
Puskesmas Tunggakjati
Puskesmas Rengasdengklok
Selasa, 23 Juni 2015
Rabu, 01 Juli 2015

Puskesmas Tempuran
Puskesmas Lemahduhur
Puskesmas Telagasari
Puskesmas Majalaya
Puskesmas Rawamerta
Puskesmas Balogsari
Puskesmas Telagasari
Rabu, 24 Juni 2015
Kamis, 02 Juli 2015
Berita atau informasi ini disampaikan menyusul pemberitahuan lewat jarkom yang  telah disebarluaskan kepada group puskesmas terkait beberapa hari yang lalu. Terima kasih, dan sukses selalu untuk kita semua. (Oya, pilihan dan penggunaan warna yang berbeda untuk  dua  group puskesmas dalam tabel di atas tidak terkait dengan makna simbolik apapun yaa...hehe).

0 Response to "Klarifikasi Perubahan Jadwal Kegiatan Monev JKN di Puskesmas"

Post a Comment

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.