Ini Dia Naskah Lengkap Regulasi Revisi Kapitasi FKTP Itu


Sampai detik ini (Rabu, 4 Nopember 2015, Jam 06.25 WIB), Website resmi BPJS Kesehatan belum menyediakan link atau tautan bagi publik untuk bisa mengunduh ( download ) Peraturan BPJS Kesehatan Nomor 3 Tahun 2015 Tentang Perubahan atas Peraturan BPJS Kesehatan Nomor 2 Tahun 2015 Tentang Norma Penetapan Besaran Kapitasi dan Pembayaran Kapitasi Berbasis Pemenuhan Komitmen Pelayanan Pada Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama.

Tiadanya link atau tautan untuk download regulasi terkait melalui website resmi BPJS Kesehatan itu bisa ditafsirkan sebagai bagian dari minimnya upaya BPJS Kesehatan dalam menyosialisasikan produk-produk peraturan yang mereka susun sendiri. Hal ini harusnya tidak terjadi, sebab minimalisasi sosialisasi berpotensi ke arah maksimalisasi persoalan. Saya bersyukur, memperoleh kiriman naskah Peraturan BPJS Kesehatan Nomor 3 Tahun 2015 tersebut dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat.

Mengingat sejumlah pengunjung Blog ini sangat mengharapkan dapat memperoleh naskah regulasi tersebut, untuk mereka baca, telaah, fahami, sehingga memudahkan dalam implementasinya, maka melalui Blog inipun saya mencoba membuat tautan bagi publik agar bisa membaca, sekaligus mengunduh, naskah lengkap regulasi dimaksud. Inilah naskah Peraturan BPJS Kesehatan Nomor 3 Tahun 2015 itu. Silahkan dibaca, dan pilih menu download di naskah tersebut jika ingin mengunduhnya. Semoga bermanfaat. Aamiin.

Post a Comment for "Ini Dia Naskah Lengkap Regulasi Revisi Kapitasi FKTP Itu"