Pertemuan Pembahasan Kasus Non Spesialistik Puskesmas



Kasus Non Spesialistik di Puskesmas diharapkan bisa ditangani secara tuntas di FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) itu. Dengan kata lain, tingkat rujukan kasus non spesialistik dari FKTP ke FKRTL (Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut) diharapkan semakin berkurang dari waktu ke waktu. Untuk mewujudkan harapan ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tantangan dan kompleksitas permasalahan di lapangan tidak sedikit.

Dalam rangka membahas problematika Kasus Non Spesialistik di Puskesmas sebagaimana dimaksud di atas, maka BPJS Kesehatan Cabang Utama Karawang mengundang 1 (satu) perwakilan Dokter dari masing-masing Puskesmas di wilayah Kabupaten Karawang untuk menghadiri pertemuan Peer Review Kasus Non Spesialistik yang akan diselenggarakan pada:
  • Hari, Tgl : Jumat, 15 April 2016
  • Tempat : Restoran Dewi Air Karawang, Jln. Interchange Toll Karawang Barat, Karawang
  • Waktu : Pukul 13.30 WIB sd Selesai
Salinan (photo copy) surat undangan pertemuan tersebut di atas bisa dilihat dan/atau diunduh di tautan ini: Undangan Pertemuan Peer Review Kasus Non Spesialistik Puskesmas.

0 Response to "Pertemuan Pembahasan Kasus Non Spesialistik Puskesmas"

Post a Comment

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.