Monitoring dan Evaluasi JKN di Puskesmas Bulan Juni 2015


Sesuai dengan rencana kegiatan Seksi Jaminan Kesehatan, Bidang Bina Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, sebagaimana tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2015 tentang Program Peningkatan Pelayanan Kesehatan Menuju Karawang Sehat, maka dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Kegiatan Monev (Monitoring & Evaluasi) pelaksanaan JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) di seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Karawang.

Dalam pelaksanan Monev ini, Puskesmas dikelompokkan dalam 10 (sepuluh) group, sehingga terdapat 5 (lima) puskesmas dalam setiap group yang ada dari total keseluruhan puskesmas di Kabupaten Karawang yang berjumlah 50 unit. Untuk diketahui, pengelompokan ini hanya didasarkan pada pertimbangan kedekatan jarak antara puskesmas. Salah satu puskesmas dari tiap group yang ada dipilih atau ditetapkan sebagai lokasi atau tempat pertemuan.

Surat pemberitahuan kegiatan Monev ini beserta pembagian group puskesmas dan sekaligus jadwal pelaksanaan Monev di masing-masing kelompok diharapkan dapat diambil di Seksi Jaminan Kesehatan, hari ini Senin 15 Juni 2015. Atau, sebagai informasi awal, surat pemberitahuan kegiatan tersebut bisa di lihat di tautan ini: Surat Pemberitahuan Monev. Sementara itu, pembagian kelompok puskesmas berikut jadwal monev bisa diakses di link ini: Jadwal Kegiatan Monev JKN di Puskesmas.

0 Response to "Monitoring dan Evaluasi JKN di Puskesmas Bulan Juni 2015"

Post a Comment

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.