Alhamdulillah, BPJS Mendengar Jeritan Suara Hati Kita


Pagi ini, Rabu 02 September 2015, jam 07.05 WIB, saya menerima SMS dari Pak Kadin (Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, Dr. H. Yuska Yasin, MM), yang isinya hampir membuat mata saya berkaca-kaca. Ini SMS Pak Kadin, “Keputusan Rapat ADINKES dengan Sekjen Kementerian Kesehatan dan Dirut BPJS Pusat serta Jajaran Direksi BPJS sampai jam 18.30 WIB, Senin 01 September 2015 adalah ... Perban No. 2 BPJS DITUNDA. Info dari Ketua ADINKES JABAR hari ini, rapat dilanjutkan dengan Tim Kecil di Kementerian Kesehatan”

Sekali lagi mata saya hampir berkaca-kaca, bahkan akhirnya benar-benar berkaca-kaca. Saya berpikir, BPJS berarti mendengar jeritan suara hati dari lapangan. OK, kawan-kawan, demikian Breaking News pagi ini. Nantikan info-info menggembirakan lainnya di Blog ini. Bravo BPJS, Bravo FKTP, Bravo Indonesia.

2 Responses to "Alhamdulillah, BPJS Mendengar Jeritan Suara Hati Kita"

  1. Alhamdulillah....., satu lg tanda bhw peduli dan cermat atas sgl hal sangat diperlukan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ... ya betul. Saya melihat seluruh stakeholder terkait sdg brgerak menuju kondisi yg lebih baik ... Terima Kasih byk Pak Budin sdh mampir di Blog sederhana saya.

      Delete

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.