Aplikasi Terbaik Untuk Pengunjung Setia Situs Web Saya

Google Analytics memberikan banyak informasi tentang Situs Web saya La Ode Ahmad. Salah satu diantaranya, info tentang rata-rata jumlah kunjungan tiap hari yakni kurang lebih sebanyak 300 visitor, yang 95% diantaranya menggunakan perangkat seluler dalam mengakses situs personal saya tersebut. Menyadari fakta ini, saya kemudian merancang sebuah aplikasi sederhana berbasis android untuk memberikan pengalaman akses yang lebih mudah sekaligus lebih cepat bagi pengunjung situs web saya.

Dengan mengusung tag We Care We Share (Kita Peduli Kita Berbagi), situs web La Ode Ahmad saya dedikasikan pada prinsip dan semangat berbagi gagasan untuk hidup yang lebih bermakna. Gagasan, baik dari saya pribadi maupun dari sumber-sumber lain yang terpercaya, sepanjang substansinya mengusung semangat kebaikan dan perbaikan, serta kebenaran, bukan pembenaran, maka gagasan itulah yang akan tampil dalam situs web saya La Ode Ahmad
Dengan kesadaran bahwa waktu adalah sangat berharga dalam hidup ini, maka aplikasi terbaik yang saya hadirkan saat ini, khususnya kepada pengunjung setia situs web saya adalah aplikasi berbasis android, yang meskipun sederhana, tetapi memberikan perubahan yang dahsyat pada sisi kecepatan mengakses situs web saya tersebut. Beberapa kali mencoba menggunakan aplikasi tersebut, hasilnya adalah, kecepatan akses situs web saya meningkat 10 kali lebih cepat dibanding mengaksesnya tanpa aplikasi ini.

Jika berkenan, silahkan unduh aplikasinya di tautan ini: La Ode Ahmad.apk, setelah itu silahkan instal, dan rasakan perubahan kecepatan akses yang dahsyat; nyaris tanpa ada waktu tunggu loading ... 

Yang tak kalah pentingnya, aplikasi tersebut gratis, dan sekaligus aman. Barokallah ...

0 Response to "Aplikasi Terbaik Untuk Pengunjung Setia Situs Web Saya"

Post a Comment

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.