Indahnya Telaga Desa dan Talaga Resto Karawang

Gerbang masuk ke kawasan Telaga Desa sama dengan Gerbang masuk ke Talaga Resto. Percabangan jalan, atau pemisahan jalur masuk menuju kedua lokasi tersebut ada di dekat mulut gerbang. Jalur yang ke kiri menuju kawasan Telaga Desa, sementara jalur ke kanan (nyaris lurus) merupakan jalan menuju Talaga Resto.

Sesuai dengan namanya, Talaga Resto adalah sebuah restoran. Berbeda dengan Telaga Desa yang dirancang sebagai sebuah kawasan taman pendidikan pertanian dan lingkungan, atau tepatnya sebagai Agro-Enviro Education Park. Kawasan Telaga Desa maupun kawasan Talaga Resto sama-sama menghadirkan suasana alam yang hijau dan asri.

Informasi tentang alamat, lokasi atau petunjuk jalan menuju Telaga Desa maupun Talaga Resto dapat diperoleh dengan mudah melalui Google Map. Kedua lokasi ini ada di dalam kawasan industri KIIC (Karawang International Industrial City), Karawang, Jawa Barat. Berikut beberapa momen yang sempat terabadikan dalam salah satu kesempatan mengunjungi Telaga Desa dan/atau Talaga Resto.
Gambar 1. Tulisan besar 'Telaga Desa' kurang lebih 100 meter setelah gerbang masuk
Gambar 2. Berpose di atas Dermaga Telaga Desa dengan latarbelakang telaga dan saung-saung Talaga Resto
Gambar 3. Lokasi dan view yang sama dengan Gambar 2 di atas. 

Post a Comment for "Indahnya Telaga Desa dan Talaga Resto Karawang"