Custom Search

Rumah Singgah Pasien Karawang di Kota Bandung Serasa Hotel

Program layanan Rumah Singgah Pasien yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Karawang untuk warga Kota Pangkal Perjuangan ini, menurut pendapat beberapa pasien yang pernah memanfaatkan layanan tersebut, serasa bagaikan hotel. Rumah Singgah yang berada di Kota Bandung Jawa Barat ini, tepatnya di Jln. Tawekal No. 19, lokasinya sangat dekat dengan RSHS (Rumah Sakit Hasan Sadikin).  Sudah hampir satu tahun operasional melayani masyarakat Karawang yang membutuhkan program ini. Status rumah yang digunakan saat ini adalah sewa, dan bi-iznillah, tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Karawang akan melakukan pembelian Rumah Singgah di Bandung. Anggaran yang sangat memadai sudah disiapkan untuk kepentingan tersebut. Sebagai program baru yang terus dikembangkan, kelebihan dan kekurangan sudah pasti ada. Yang jelas, pengelola Rumah Singgah sangat mengharapkan masukan-masukan berharga dari masyarakat untuk peningkatan kebaikan layanan ini dari waktu ke waktu. Informasi lebih lanjut terkait layanan ini, termasuk persyaratan yang wajib dipenuhi oleh para calon pengguna bisa dilihat di tautan ini: Rumah Singgah Pasien Kabupaten Karawang di Bandung.
Ruang Tamu Rumah Singgah Pasien Karawang di Bandung. Tak berlebihan jika ada yang menilai serasa hotel.
Monitoring dan evaluasi (Monev) program layanan Rumah Singgah Pasien rutin dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang. Kegiatan Monev dilaksanakan sebagai bagian tak terpisahkan dari komitmen Pemerintah Kabupaten Karawang untuk memberikan yang terbaik bagi warganya, khususnya yang sangat membutuhkan layanan Rumah Singgah Pasien di Kota Bandung.
Monev Rumah Singgah Pasien Karawang di Bandung
Rangkaian Kegiatan Monev Rumah Singgah Pasien Karawang di Bandung
Foto bersama 2 orang Petugas Rumah Singgah Pasien Karawang di Bandung: Bpk. Sikin Kamsudhie (pertama dari kiri) dan Bpk. Edi Setiadi (kedua dari kiri)
Sekali lagi, informasi lebih lanjut mengenai Rumah Singgah Pasien Karawang di Kota Bandung bisa dibaca di tautan ini: Rumah Singgah Pasien Kabupaten Karawang di Bandung.

0 Response to "Rumah Singgah Pasien Karawang di Kota Bandung Serasa Hotel"

Post a Comment

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.