Upacara Hari Kesadaran Nasional Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, 17 Februari 2023

Peserta Upacara Hari Kesadaran Nasional, Jumat 17 Februari 2023, Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Segenap pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang pagi tadi mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman depan Kantor Dinas Kesehatan setempat. Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 bulan berjalan. Bulan ini, pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional bertepatan dengan hari Jumat 17 Februari 2023.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, H. Yanto Ardiansyah, SKM, MM selaku Pembina Upacara membacakan Sambutan Tertulis Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana. Dalam sambutan tertulis Bupati, ditekankan perlunya setiap Aparatur Sipil Negara (ASN)  menjadi insan yang berkarakter, berwawasan, dan memiliki visi misi serta etos kerja yang baik, guna merumuskan langkah-langkah strategis dan upaya-upaya kreatif untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara adil, demokratis dan bermartabat.

"Kami percaya bahwa seluruh ASN dan perangkat lainnya adalah orang-orang terpilih yang bisa bekerja tanpa lelah, berfikir tanpa celah, dan bertindak berdasarkan kepentingan masyarakat Kabupaten Karawang kita tercinta", tulis Bupati sebagaimana dibacakan Pembina Upacara.

Sebagai insan-insan penggerak pembangunan, Sambutan Tertulis Bupati juga menekankan salah satu prinsip dalam membangun sebagai cara kita menata satu persatu elemen sehingga menjadi sebuah bentuk yang di inginkan, atau merangkai berbagai program dan kebijakan dari titik terkecil hingga hal terbesar yang keseluruhannya dikaji sebaik mungkin, melakukan trial and error, sehingga sebuah program bisa berjalan dengan semestinya.

Di akhir sambutan, Pembina Upacara menekankan perlunya seluruh ASN meresapi poin-poin penting amanah Bupati dalam sambutan tertulis yang telah dibacakan itu, untuk selanjutnya berupaya semaksimal mungkin mewujudkan apa yang telah digariskan sesuai tupoksi masing-masing ASN. 

Post a Comment for "Upacara Hari Kesadaran Nasional Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, 17 Februari 2023"