Daftar Nama Jemaah Berhak Lunas Haji Reguler Kabupaten Karawang Tahun 2023


Kementerian Agama Republik Indonesia telah merilis daftar nama jemaah haji reguler yang berhak melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih) Tahun 1444 H/2023 M. Mengacu pada daftar dimaksud, khusus untuk Kabupaten Karawang, jumlah jemaah yang berhak melakukan pelunasan Bipih tahun 2023 ini adalah sebanyak 2.055 jemaah, sebagaimana tercantum dalam tabel di bawah.
Untuk memudahkan menemukan data  jemaah, tabel di bawah ini menyediakan tiga opsi tombol pencarian, yaitu berdasarkan nama jemaah, berdasarkan nomor porsi, dan berdasarkan alamat. Cukup memilih salah satu tombol yang ada untuk melakukan pencarian data jemaah, tidak perlu mengisi semua tombol yang tersedia.

Catatan khusus yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan tabel di bawah adalah, bahwa input data pada tombol nama maupun pada tombol alamat, harus menggunakan huruf besar (alias huruf kapital) semua. Input nama maupun alamat tidak harus lengkap, cukup satu kata yang mewakili. Sebagai contoh, jika nama lengkap jemaah adalah ASEP SAPUL BAHRI misalnya, maka dengan menginputkan kata ASEP pada tombol nama, lalu menekan tombol Enter pada komputer atau Smartphone, maka nama ASEP SAEPUL BAHRI akan muncul beserta jemaah lainnya yang di dalam namanya ada kata ASEP.  

Demikian pula jika mencari data jemaah berdasarkan alamat, maka di tombol alamat cukup menginputkan satu kata (huruf besar semua) yang mewakili alamat jemaah. Misalnya, alamat lengkap jemaah adalah BUMI TELUKJAMBE BLOK W/261 RT 01 RW 12, maka di tombol alamat cukup menginputkan kata BUMI, atau kata TELUK, atau kata JAMBE, atau bahkan kata BLOK W. Jangan lupa tekan tombol Enter di komputer atau Smartphone untuk mengeksekusi opsi yang dipilih. Satu-satunya opsi pencarian yang datanya harus diinput secara lengkap adalah pencarian berdasarkan nomor porsi jemaah. 

Catatan penting lainnya adalah, untuk menampilkan tabel secara penuh (full screen) sehingga memudahkan dalam membaca semua data jemaah, caranya adalah melakukan klik satu kali pada tanda kotak kecil di pojok kanan bawah tabel. Tanda kotak kecil tersebut adalah simbol untuk full screen (layar penuh). Selamat mencoba menggunakan tabel di bawah ini, semoga bermanfaat.
  

Post a Comment for "Daftar Nama Jemaah Berhak Lunas Haji Reguler Kabupaten Karawang Tahun 2023"