Segera Kumpulkan Foto Copy SIP Dokter dan Dokter Gigi Puskesmas


Menindaklanjuti Surat dari Dinas Kesehatan Karawang Nomor : 440/4254/Dinkes tertanggal 31 Agustus 2015 Perihal Kelengkapan Berkas Puskesmas, yang telah disebar dan diterima oleh Kasubag TU setiap Puskesmas pada saat mengikuti Pertemuan Evaluasi Kesehatan Rujukan Hari Selasa 1 September 2015 yang lalu, maka melalui media ini saya informasikan kepada seluruh teman-teman Kepala Puskesmas di Kabupaten Karawang bahwa sampai tulisan ini saya buat dan saya posting (Senin 7 September 2015, Jam 08.57 WIB), belum semua Puskesmas mengirimkan dokumen yang diminta dalam surat tersebut di atas, yakni foto copy SIP (Surat Izin Praktek) Dokter dan/atau Dokter Gigi yang melakukan pelayanan di Puskesmas.

Kepada Puskesmas atau Dokter/Dokter Gigi Puskesmas yang telah mengumpulkan foto copy dokumen dimaksud di atas, yakni dr. Rusmiati dan drg. Prinitasya Zitta Amanda (keduanya dari Puskesmas Tempuran) serta drg. Rahmat Risnandar (Puskesmas Batujaya), secara pribadi dan kedinasan saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Dan kepada Puskesmas yang belum menyerahkan foto copy dokumen yang diminta, mohon agar hari ini Senin 7 September 2015 bisa segera menyampaikannya ke Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang melalui Seksi Jaminan Kesehatan. Foto copy  SIP Dokter dan/atau Dokter Gigi dimaksud bisa diantar langsung, atau discan terlebih dahulu kemudian dikirimkan via email ke alamat: jamkeskarawang@gmail.com atau LaOdeAhmad.dr@gmail.com

Untuk diketahui, foto copy SIP Dokter dan/atau Dokter Gigi Puskesmas tersebut diminta oleh pihak BPJS Kesehatan Kantor Cabang Karawang sehubungan dengan pemeriksaan yang sedang dilakukan oleh Auditor atas dokumen-dokumen penting Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan itu. Dengan demikian, perhatian, partisipasi atau kerjasama yang baik dari kawan-kawan di Puskesmas untuk mengumpulkan sesegera mungkin foto copy dokumen tersebut di atas sangat diharapkan. Terima kasih. Sukses selalu untuk kita semua. Aamiin.

0 Response to "Segera Kumpulkan Foto Copy SIP Dokter dan Dokter Gigi Puskesmas"

Post a Comment

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.