Undangan Pertemuan Jejaring Komunikasi Pelayanan Primer dan Sekunder



Dalam rangka upaya terus-menerus untuk memantapkan komunikasi pelayanan antara institusi pelayanan primer dengan institusi pelayanan sekunder, maka melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, BPJS Kesehatan Cabang Utama Karawang mengundang seluruh Kepala Puskesmas di Kabupaten Karawang untuk menghadiri pertemuan sebagaimana dimaksud di atas, yang akan diselenggarakan pada:
  • Hari, Tanggal : Rabu, 18 Mei 2016
  • Tempat : Restoran Dewi Air, Karawang
  • Waktu : Pukul 09.00 sd Selesai
Mengingat pentingnya dan sekaligus strategisnya acara ini, mohon agar para Kepala Puskesmas bisa memanfaatkannya sebagai forum atau ajang untuk menyampaikan dan/atau mengklarifikasi berbagai hal terkait penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), khususnya yang berhubungan dengan penyelenggaraan pelayanan yang membutuhkan komunikasi yang baik antara Institusi Pelayanan Primer dengan Institusi Pelayanan Sekunder.

Surat Undangan untuk pertemuan tersebut di atas dapat diakses, dilihat dan/atau diunduh melalui tautan ini: Surat Undangan Pertemuan Jejaring Komunikasi Pelayanan Primer dan Sekunder. Sementara itu, Surat dari BPJS Kesehatan Cabang Utama Karawang, yang menjadi dasar bagi penerbitan surat undangan untuk Institusi Pelayanan Primer (Puskesmas) dapat dilihat dan/atau diunduh di tautan ini: Surat Undangan Pertemuan Jejaring Komunikasi Pelayanan Primer dan Sekunder dari BPJS Kesehatan.

Perlu diinformasikan, di samping Puskesmas, Institusi Pelayanan Primer lainnya seperti Klinik dan Dokter Keluarga (Dokkel) juga diundang untuk menghadiri pertemuan jejaring komunikasi sebagaimana dimaksud di atas. Semoga pertemuan ini membawa perubahan positif dalam pemantapan jejaring komunikasi Pelayanan Primer dan Sekunder, sebagai bagian penting dalam menunjang keberhasilan penyelenggaraan JKN. Bravo Karawang !!! Bravo Indonesia !!!

0 Response to "Undangan Pertemuan Jejaring Komunikasi Pelayanan Primer dan Sekunder"

Post a Comment

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.