Masjid Al-Ghammar Karawang Akan Menjadi "Saksi" Tausiyah Prof. Dr. M. Din Syamsuddin, MA

Pengelola Masjid Al-Ghammar, Islamic Center Muhammadiyah Karawang, mengumumkan secara tertulis melalui Papan Informasi Masjid, kegiatan Pengajian Umum Qobla Ramadhan yang direncanakan akan diselenggarakan pada hari Rabu 16 Mei 2018 pukul 13:00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Masjid yang berada di jalur akses Toll, Jln. Interchange Karawang Barat tersebut. Dijadwalkan, Prof. Dr. M. Din Syamsuddin, MA akan memberikan Tausiah langsung dalam pengajian itu. Sejumlah jemaah yang mengetahui informasi ini berharap Prof Din bisa hadir langsung tanpa diwakili yang lain.

Tampak sebagian depan samping kanan Masjid Al-Ghammar Karawang siang hari (Dok. Pribadi) 
Masjid Al-Ghammar, Islamic Center Muhammadiyah Karawang, berdiri di atas tanah wakaf seluas 800 m2. Ruang utama shalat seluas 200 m2 dan ruang basement yang difungsikan sebagai aula serbaguna yang memiliki luas yang sama dengan ruang utama shalat, 200 m2. Masjid yang berdiri pada tahun 2011 ini insya Allah tak lama lagi akan terlihat berdampingan dengan sebuah Rumah Sakit PKU Muhammadiyah  Karawang yang saat ini sedang dalam proses penyelesaian segala perizinan yang dibutuhkan.
Tampak depan Masjid Al-Ghammar Karawang malam hari (Dokumen Pribadi)
Ke depan, kawasan Islamic Center Muhammadiyah Karawang tampaknya akan menjadi bagian dari solusi alternatif problematika ummat, khususnya di bidang penguatan ruhiyah dan kesehatan masyarakat. Masjid Al-Ghammar Karawang adalah oase baru dalam rangkaian ikhtiar besar penguatan keimanan dan ketakwaan ummat menyambut kejayaan Islam di negeri ini. Allahu Akbar.
Tampak sebagian ruang utama shalat Masjid Al-Ghammar Karawang (Dok. Pribadi)

Lokasi Masjid Al-Ghammar Karawang, tertera dalam Google Map berikut:
 

0 Response to "Masjid Al-Ghammar Karawang Akan Menjadi "Saksi" Tausiyah Prof. Dr. M. Din Syamsuddin, MA"

Post a Comment

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.