Cara Mengecek Tahun Perkiraan Berangkat Haji

Untuk mengecek perkiraan keberangkatan haji dengan menggunakan aplikasi resmi Kementerian Agama Republik Indonesia, sangat mudah. Caranya, cukup memasukkan Nomor Porsi pada kolom yang tersedia dalam aplikasi tersebut, lalu tekan tombol ENTER pada komputer, atau klik Tombol CARI pada aplikasi, beberapa saat kemudian akan muncul informasi detail tentang perkiraan keberangkatan haji bagi yang bersangkutan.

Untuk melihat seperti apa gerangan aplikasi tersebut bekerja, boleh dicoba dengan memasukan (atau meng-input-kan) Nomor Porsi: 1800047376 atau 1300843728 lalu tekan ENTER atau klik Tombol CARI. Mana  Aplikasinya? Silahkan Klik DI SINI, atau Klik tautan ini: Perkiraan Keberangkatan Haji.
Untuk lebih jelas lagi mengenai cara mengecek perkiraan tahun berangkat haji, silahkan simak tutorial praktis berikut ini:

0 Response to "Cara Mengecek Tahun Perkiraan Berangkat Haji"

Post a Comment

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.