Alhamdulillah Langkah Awal Itu Mulai Nyata


Sampel Buku Kekuatan Kata Kekuatan Jiwa
Tak lama setelah saya menunaikan Shalat Jumat di Masjid Agung Kraton Surakarta (Solo), 19 Mei 2017 kemarin, bagian produksi mitra kerja saya di Jakarta menyampaikan pesan melalui WA, “Pak, bukunya sudah selesai dicetak”. Pesan tersebut dikirim bersamaan dengan foto di atas. Mata saya basah membaca pesan singkat itu. Dan, sambil memandang sekali lagi foto di pesan itu, saya bergumam dengan hati yang bergetar, “segala puji hanya bagi Allah, langkah awal itu mulai nyata” 

Ya, langkah awal. Benar-benar langkah awal. Saya katakan sebagai langkah awal, karena insyaAllah inilah titik awal bagi saya untuk mengayunkan ribuan langkah ikhtiar berikutnya, khususnya yang berkaitan dengan menyikapi budaya literasi. Langkah awal ini, berupa lahirnya buku perdana saya, sekaligus lahirnya Penerbit yang secara khusus saya rencanakan. Penerbit, atas nama saya sendiri, telah tervalidasi dengan baik dalam basis data Perpustakaan Nasional RI, Jakarta, sehingga ISBN (International Standard Book Number) untuk buku perdana ini saya peroleh tanpa kendala. Alhamdulillah. 

Cover Buku Kekuatan Kata Kekuatan Jiwa, Ber-ISBN

Buku perdana ini, secara spesifik berupa narasi-narasi singkat yang mengekspresikan kristalisasi pemaknaan saya tentang pernik-pernik kehidupan. Rencana, saya akan mengemasnya dalam bentuk seri, insyaAllah 10 (sepuluh) seri, dengan 100 narasi terpilih dalam setiap seri, sehingga pada akhirnya insyaAllah akan terbukukan sebanyak seribu 1000 (seribu) narasi maknawiah dalam 10 (sepuluh) buku. Sambil merampungkan seri demi seri, saya juga berusaha merampungkan sebuah buku yang rasa-rasanya akan menggemparkan dunia (lebay dikit ga apa-apa ya. Hehe... Lihat aja nanti kalau sudah terbit ya :D). 

Akhirnya, saya berharap buku perdana saya kali ini, tidak hanya menambah koleksi pustaka pribadi saya, tetapi lebih dari itu saya sangat berharap dapat menambah bobot ikhtiar saya dalam menapaki jalan-jalan-Nya, dan pada akhirnya menambah bobot kebajikan hidup dalam timbangan-Nya. Hanya kepada Allah saya berharap, dan hanya kepada Allah saya mohon ampun. Yuk, buruan pesan sebelum kehabisan ya (Pemesanan bisa dilayani melalui tautan ini : Form Pemesanan Buku Kekuatan Kata Kekuatan Jiwa)

0 Response to "Alhamdulillah Langkah Awal Itu Mulai Nyata"

Post a Comment

Pembaca yang budiman, silahkan dimanfaatkan kolom komentar di bawah ini sebagai sarana berbagi atau saling mengingatkan, terutama jika dalam artikel yang saya tulis terdapat hal-hal yang perlu diklarifikasi lebih lanjut. Terima kasih.