Yuk, Hadiri Karawang Mengaji Malam Ini Bersama Buya Syakur


Kegiatan Karawang Mengaji malam ini, Senin 5 Desember tahun 2022, pukul 19:30 WIB sd Selesai, dipusatkan di Masjid Agung Syeh Quro Karawang, dan dijadwalkan akan dihadiri oleh Prof. Dr. KH. Abdul Syakur Yasin, MA. Ulama yang populer dengan nama Buya Syakur ini adalah Pimpinan Pondok Pesantren Cadangpinggan, Indramayu, Jawa Barat.

Kegiatan Karawang Mengaji adalah salah satu Program Kerja Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Karawang, pada Sub Kegiatan Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual. Kegiatan ini terbuka untuk umum.

Dalam surat yang ditujukan kepada para Asisten dan Staf Ahli, Kepala Dinas/Badan, serta Kepala Bagian di lingkup Setda Kabupaten Karawang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si menegaskan, bahwa kegiatan Karawang Mengaji malam ini, wajib dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II, III, IV, Subkor dan 5 (lima) orang Staf dari tiap Dinas, Badan dan Bagian.

Melalui kegiatan Karawang Mengaji, serta kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya, berharap pintu-pintu langit terbuka mencurahkan keberkahan rahmat dan pertolongan Allah SWT untuk seluruh makhluk yang ada di muka bumi ini, khusushon di bumi Karawang tercinta. (La Ode Ahmad)

Post a Comment for "Yuk, Hadiri Karawang Mengaji Malam Ini Bersama Buya Syakur"