Esensi Pergantian Tahun Menurut Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA

Pesan Ustadz Adi Hidayat bisa disimak dalam bentuk audio di sini.

"Saya ingin mengajak pada kita semua, terlebih juga bagi saudara-saudari saya sebangsa setanah air. Mari kita rubah cara pandang kehidupan kita. Tidak ada perbedaan dalam setiap waktu.

Pergantian tahun hanya mengantarkan pada capaian-capaian baru kita, apakah semakin baik dalam pandangan Allah atau tidak; tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya;  esok lebih baik daripada tahun yang kemarinnya dan seterusnya, seterusnya.

Maka saya sarankan kepada kita semua, mari kita bertaubat kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Kita harus punya nilai-nilai dan visi kebaikan, beda dari sebelum-sebelumnya.

Maka saya sarankan, kalau ada yang mengatakan tahun baru, saya sarankan tolong mulai tahun ini tinggalkan yang tidak bermanfaat. Bangsa kita butuh perubahan, bangsa kita butuh dorongan-dorongan semangat kebaikan.

Saya juga mengajak bagi para stakeholder pemerintahan, para pemimpin, pejabat dan sebagainya, daripada membuang-buang uang pada acara-acara yang tidak penting, mari bantu negeri kita untuk berkembang lebih baik".

(Suara Asli Ustadz Adi Hidayat tentang hal di atas bisa didengarkan di sini)

Post a Comment for "Esensi Pergantian Tahun Menurut Ustadz Adi Hidayat"