Napas Munajatku Untuk Negeri Tercinta NKRI

Foto Bersama Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh,  SE (pakaian putih) usai Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Karangpawitan, Karawang, 17 Agustus 2022. (Sumber foto: Koleksi sejawat dr. Nurmala Hasanah, MM, Kabid Kesmas Dinkes Kab. Karawang, 3 dari kiri)
Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim. Melalui keagungan dan kemuliaan seluruh nama-nama indah yang Engkau miliki, izinkan di hari yang istimewa ini kami bermunajat, bersimpuh penuh harap, dengan segenap pujian terbaik dan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang Engkau anugerahkan pada negeri kami, negeri tercinta, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Ya Allah Ya Hadi Ya Matin. Bimbing hati kami semua dengan nur cahaya petunjuk-Mu. Tuntun langkah kami hingga mampu mempersembahkan karya-karya bakti terbaik untuk kejayaan NKRI. Kuatkan jiwa raga kami  menghadapi setiap tantangan zaman, termasuk tantangan untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat lagi pasca hantaman pandemi Covid-19.

Ya Allah Ya Wahid. Persatukan hati kami semua anak-anak bangsa dengan simpul kekuatan persaudaraan yang kokoh tanpa terhalang oleh perbedaan suku, ras, agama atau  pilihan politik, agar kekuatan kolektif energi positif kami sebagai bangsa tidak terbelah dan lemah berserakan.

Ya Allah Ya Ghaffar. Ampuni dosa-dosa kami, dosa orang tua kami, dosa guru-guru kami, dosa para pahlawan kami, dosa para pemimpin kami. Lipatgandakan pahala kebaikan mereka semua, dan abadikan kemuliaan kedudukan mereka di sisi-Mu.

Aamiin Ya Allah Ya Rabbalalamin.

Post a Comment for "Napas Munajatku Untuk Negeri Tercinta NKRI"